Ada banyak Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen di sekitar kita dan praktisi kewajiban advokater untuk memberi bantuan perlindungan konsumen, dan memuji model profiling nutrisi untuk mendukung salah satu untuk percaya bahwa standar model ini yang penting bagi kesehatan konsumen, terutama anak-anak set. Sama seperti banyak negara lain, obesitas telah menjadi masalah besar di Inggris, dan model profiling nutrisi memungkinkan produsen regulator pemerintah junk food tertentu dari tujuan untuk melarang iklan untuk anak-anak.

Hal ini, dalam banyak hal, termasuk game, situs web dan televisi, fitur slogan, karakter kartun, dan elemen lainnya, anak-anak menemukan menarik dilakukan. Sebuah advokat menunjukkan bahwa. Larangan iklan makanan yang tinggi gula, lemak, garam dan kalori kosong karena makanan ini berkontribusi pada obesitas Advokat juga mengatakan orang tua perlu mengambil langkah untuk membuat Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen tanggung jawab, tetapi di usia ini akses internet di sekolah dan hanya sekitar tempat lain, hal itu tidak mungkin bagi orang tua untuk memantau apa waktu anak-anak mereka pada iklan dari seratus persen dari yang terkena. Di sinilah model profiling nutrisi datang masuk Dikembangkan oleh Food Standards Agency, atau FSA, model ini digunakan untuk membandingkan nilai gizi makanan dan menentukan makanan yang sehat dan yang berbahaya.

Seorang advokat mengatakan bahwa Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen bisa pergi terlalu jauh, dan kesepakatan dari advokater lainnya dan mitra firma hukum didengar. Sebuah proposal membawa susu dalam nilai yang sama sebagai minuman ringan bergula, dan menunjukkan bahwa ASI tidak untuk bayi dan anak-anak, kelompok yang mendapat makanan dari zat ini. Industri susu adalah advokat sendiri berkonsultasi pada ulasan ini, karena susu adalah nol di klasemen, skor yang sama bahwa minuman diet lunak dibuat. Dalam model profiling, skor nol adalah netral, dan tidak sehat atau berbahaya.

Jika skor adalah positif, maka produk tersebut tidak sehat dan tunduk pada larangan iklan, sementara hasil negatif menunjukkan bahwa makanan adalah pilihan yang sehat. Advokater kewajiban Banyak dan mereka yang puas hukum praktek perlindungan konsumen dengan model profiling, karena dapat mencegah obesitas, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan bahkan dalam kehidupan dewasa individu sejajar. Dengan mencegah pengiklan junk food dari menargetkan anak-anak untuk makanan yang tidak sehat dan menyebabkan obesitas, model adalah untuk mencegah obesitas yang sangat diperlukan dalam Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen pada anak-anak banyak.